Minggu, 07 April 2013

5 KARAKTER ORANG SUKSES



5 karakter orang sukses
sukses adalah cara pandang kita tentang hidup yang dijalani.sukses bukan sebuah warisan.sukses adalah hasil kerja keras.sukses bisa di raih oleh siapapun yang ingin meraihnya, tidak terbatas usia dan fisik maupun materi.sukses adalah sikap dan kepribadian.sukses adalah pencapaian yang di raih dengan ketekunan. Jadi bagaimana meraih kesuksesan??
Kita bisa melihat orang-orang di sekitar kita yang telah meraih kesuksesan adalah dengan memiliki gaya hidup yang unik, dan memiliki kepribadian gigih dalam menghadapi rintangan
Berikut adalah 5 karakter orang sukses:
Karakter 1 adalah Fokus
Orang sukses selalu fokus.Mereka membuat rencana (tujuan) dan tetap berdedikasi dan fokus terhadap rencana itu dan tidak peduli dengan cibiran orang lain. Mereka berpikir tentang gambaran besar dan tidak membiarkan hal-hal kecil menghentikan mereka.Orang biasa akan merencanakan sesuatu dan goyah setelah beberapa hari, tetapi orang sukses akan menyelesaikannya sampai akhir.



Karakter 2 adalah Gairah Sukses
Orang-orang sukses selalu ber
semangat dan antusias untuk mencapai tujuan mereka.Mereka memiliki motivasi  kuat untuk meraih cita-cita atau kesuksesan dan mencoba sekuat tenaga untuk mencapainya.


Karakter 3 adalah Manajemen Waktu
Orang-orang sukses membiasakan diri dalam mengunakan waktu karena selalu memegang pada prinsip waktu adalah uang Mereka tidak mudah teralihkan dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membuang-buang waktu.Orang-orang sukses sangat baik dengan perencanaan dan tetap terorganisir.



Karakter 4 adalah Selalu Belajar
Orang-orang sukses memahami bahwa mereka tidak tahu segalanya dan menerima kelemahan mereka.ini memungkinkan mereka untuk terus belajar dan memberi mereka ruang untuk pertumbuhan diri. Karena orang-orang sukses sangat mudah beradaptasi, memberi mereka keunggulan lebih besar untuk berhasil.



Karakter 5 adalah Proaktif
Orang-orang sukses selalu proaktif dan tidak menunggu untuk sukses.Mereka bertekad menciptakan kesuksesan mereka sendiri, bukan oranglain hanya menunggu sukses datang kepada mereka.ini membuat orang sukses selangkah di depan lebih maju dan peluang sukses mereka.

Anda tidak pernah bisa berhasil tanpa mengambil risiko.Jangan pernah takut gagal, bersahabatlah  Anda dengan orang-orang sukses, belajar sesuatu dari mereka. karena cepat atau lambat Anda akan  menjadi orang sukses.


di ambil dari sebuah kutipan,ini bisa di jadikan cara pandang kita untuk meraih tujuan kita,dalam meraih kesuksesan, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
 

5 karakter orang sukses, 5 rahasia hidup sukses, rahasia sukses, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, tips sukses, hidup sukses, cara mudah sukses, cara gampang sukses, sukses mudah, sukses gampang, ciri-ciri orang sukses, afrijoni, afrijoni spt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar